Cerita Dewasa Terbaru

Cerita Dewasa Terbaru
Cerita Dewasa Terbaru adalah lanjutan dari cerita panas tante girang dan koleksi cerita panas tante girang yang sudah ada pada postingan sebelum ini.atau cerita dewasa terbaru lainnya seperti dibawah ini

Gairah dalam gedung bioskop
Menikmati belahan memek perawan
Janda muda yang agresif
Aku dan sepupu istriku yang cantik

Oke deh langsung saja ke cerita dewasa terbaru berikut ini
Suatu hari ketika Putra pulang dari kampus, terdengar suara musik yang cukup keras, kamarnyapun dikunci rapat, praktis itu membuatnya curiga. tidak lama kemudian, dibukalah pintu kamar kost yang ditempati oleh Kamil. dan benar saja, didalamnya ada Anggi yang masih terlihat kelelahan namun sudah menggunakan pakaian seragam khas mahasiswa kebidanan. Putra yang daritadi mengintip dari balik jendela pura-pura keluar melewati kamar kost Kamil
“eh Putra, udah pulang kuliahnya?”
“udah bang, oia itu siapa bang?” sambil menunjuk ke arah Anggi
“oh, ini pacar bang Kamil”
“hei, Putra penghuni baru yah?” Anggi menyapa Putra dengan nada yang panik
“iya mbak, saya baru disini. salam kenal”
Putra tertarik melihat Anggi yang cantik, putih, mulus dan montok tentunya. ukuran BHnya mungkin 34C
“Tra, tadi kamu tau kita lagi ngapain disini? jadi kamu tenang aja, kamu juga boleh kok bawa cewek kesini. gak akan abang gangguin, oke!”
“sipp bang Kamil. kalo gitu Putra mau mandi dulu, abang sama mbak Anggi lanjutin aja ‘main’ nya. kayaknya bakal ada ronde ke-2 nih, hahaha”
“iih, Putra tau aja. ok deh, jangan onani di kamar mandi. hihihi” kata Anggi dengan suara manjanya. lalu Kamil menarik Anggi dan mencium kembali bibir Anggi yang tipis dan menggairahkan itu, dibukanya kembali seragam kuliah yang telah digunakannya lalu diremas-remaslah payudara Anggi yang sudah nampak mengeras. tidak lama kemudian Putra berlalu meninggalkan sepasang kekasih yang sedang dikuasai nafsu birahi itu, lalu Kamil menutup pintu kamar kost-nya dan kembali melanjutkan permainannya mengolah tubuh Anggi…

sejenak Putra pun kaget, tapi inilah pergaulan remaja Bandung. sebenarnya Kamil berasal dari keluarga yang taat pada agama, tapi pergaulan di ibukota provinsi Jawa Barat ini sudah membuatnya sangat bahagia dengan surga dunia…

baru satu minggu tinggal di Bandung, Putra sudah dekat dengan beberapa wanita. namun yang paling dekat dengannya adalah Tya. awalnya Putra hanya iseng mendekati Tya, tapi ternyata Tya juga tertarik padanya. seminggu kemudian mereka jadian dan menjadi sepasang kekasih. sebenarnya Putra datang jauh ke Bandung untuk menimba ilmu dengan sungguh-sungguh, namun dia tidak bisa menolak ketika cinta datang dan tidak dia biarkan pergi begitu saja. di mata Putra, Tya adalah wanita baik-baik dan sangat santun dalam berpakaian. jarang ada cewek yang seperti Tya di kota yang punya julukan Paris van Java ini…

akhir pekan pun tiba, Tya mengajak Putra untuk jalan bareng. Putra tidak menolaknya karena ini adalah pertama kalinya mereka jalan berdua, lalu Putra juga ingin tahu tempat-tempat nongkrong di kota Bandung. karena weekend, maka jalanan macet karena banyak orang-orang dari luar kota Bandung yang datang untuk rekreasi. hingga akhirnya malam tiba ketika Putra dan Tya baru selesai mengelilingi kota, dan jalanpun masih macet. jam 11 malam, Putra sampai di rumah Tya…
“sayang, makasih banget yah buat hari ini. Tya sayang banget sama kamu”
“iya sayang, harusnya Putra yang berterimakasih karena udah diajak keliling kota Bandung”
“udah malem nih, kamu nginep dirumah aku aja yah. tenang aja, orangtua aku lagi jalan-jalan ke Surabaya kok. besok lusa baru pulang”
“iya deh, lagian Putra udah lelah banget nih”

Putra menginap dirumah Tya, tapi karena tidak ada niatan buruk dan sudah sangat lelah. maka Putra langsung tertidur diruang tamu. tidak lama kemudian, Tya membangunkan Putra…

“sayang, jangan tidur disini. dikamar aja yah, ini minum dulu teh hangatnya”
“eh iya sayang, teh-nya aku minum nih. kamarnya dimana?”
“sini ikut aku!”

dibawanya Putra kedalam kamarnya sendiri. Putra langsung berbaring di kasur, hal itu sedikit membuat Tya kecewa. “ih ini cowok polos banget sih, sengaja gue bawa dia ke kamar gue buat puasin gue. mumpung ortu gak lagi dirumah” teriak Tya dalam hati, tidak lama kemudian Tya pun tertidur di kasurnya bersama Putra…

pagi harinya, Putra kaget karena Tya tertidur sambil memeluk dirinya. dengan menggunakan tanktop dan hotpants saja, otomatis membuat kemaluannya menjadi tegang karena baru kali ini Putra tidur satu ranjang dengan wanita selain ibunya…

“sayang bangun, udah pagi nih”
“hei, morning honey!” Tya memeluk Putra dengan erat sambil menciumi leher Putra
“Tya, masih pagi nii… hmm…” perkataan Putra terpotong karena Tya menciumi bibir Putra sambil memainkan lidah mereka. Putra pun jadi semakin bernafsu, Putra balik memeluk Tya dengan erat sambil meremas pantat Tya yang kenyal dan cukup padat
“ahh, iya sayang ini masih pagi. jadi aku mau ‘di-charge’ sama kamu. hari ini Tya cuma milik Putra. ooouuuhhh! kamu udah horny yah?”
“ok, charge-an nya udah siap nih. aku udah horny banget nih, ternyata kamu cewek yang nakal!” lalu diremasnya payudara Tya yang cukup mungil namun sangat nikmat untuk digenggam, payudara Tya pun mulai mengeras. namun perkataan Putra kepadanya membuat Tya terdiam…

“Tya kenapa diem?”
“maaf kalo aslinya aku gak sebaik yang kamu harapkan, tapi Tya juga pengen ngerasain indahnya surga dunia, kamu juga mau kan? oke, Tya akui, Tya emang cewek yang nakal!” gak lama kemudian, air mata menetes membasahi wajah Tya…
“iya Putra juga mau kok, apalagi semua ini Putra lakuin cuma untuk cewek yang paling Putra sayangi. kamu boleh nakal, liar, atau jadi cewek yang binal. tapi cuma ke Putra aja, jangan sampe kamu nakal ke cowok lain!”
“oke honey, tapi kamu juga jangan nakal sama cewek lain yah!”
Tya membuka tanktopnya sendiri, lalu menuntun Putra membuka BH-nya. sekarang Putra dapat melihat jelas payudara kekasihnya. lalu dia memainkan lidahnya untuk menjilati sepasang payudara milik Tya. membuat Tya semakin tidak terkendali dan menikmati perlakuan Putra…

“aahhhh, jilat terusss susu akuuu sayannngg!!! oouuhhh, hmmmmehh!”
lidah dan tangan kanan Putra terus memainkan kedua puting Tya sambil sesekali meremasnya dengan penuh nafsu. perlahan tangan kiri Putra meraba selangkangan Tya yang masih tertutup hotpants, gak lama kemudian Tya mencapai orgasme-nya yang pertama…

“ooouuuhhh! Tyaa maauu kelluaaarrr!” kemudian basahlah hotpants itu, perlahan ditarik hotpants dan celana dalam Tya yang sudah basah itu. terlihatlah vagina Tya yang ditumbuhi bulu-bulu halus disekitar kemaluannya. Putra pun membuka celananya sehingga terlihatlah penis putra yang sudah tegang dari tadi, Tya menatap penis Putra tanpa berkedip sedikitpun…

“sayang, punya kamu gede banget. sebelum kamu masukkin, aku pengen pegang dong!” kemudian dipegangnya penis Putra sambil dielus-elus dengan penuh kelembutan, membuat penis itu semakin tegang dan keras saja. itu pertama kalinya Tya memegang penis laki-laki. lalu perlahan penis itu dituntun tangannya untuk masuk kedalam lubang vagina-nya yang masih perawan…

“pelan-pelan yah sayang, ini yang pertama untuk Tya”
“ini juga yang pertama buat Putra, kalo sakit bilang aja, say”

dimasukkan secara perlahan penis itu kedalam vagina yang masih rapat dan sempit kepunyaan Tya, sejenak Putra mendiamkan penisnya ketika telah masuk sebagian ke dalam vagina kekasihnya. air mata pun menetes kembali dan membasahi wajah Tya, karena perihnya keperawanan yang kini telah diambil oleh orang yang disayanginya. tapi itu gak berlangsung lama, karena Tya sudah mulai terbiasa dengan penis Putra…

“masukkin lebih dalem dong!”
mendengar perkataan itu, Putra langsung mempercepat goyangannya. kenikmatan yang tiada tara itu terasa hingga ke seluruh tubuhnya, vagina yang masih sempit dan basah itu membuat Putra semakin tidak terkendali dan semakin kencang memompa vagina Tya…

“aaahhh! uuuuhhh! yeeeehhh, f*ck me! i’m yours, i’m your bitch!!!” kata Tya yang sudah tidak terkendali dan menikmati penis Putra yang keluar-masuk kemaluannya
“ok babe! you’re mine! and you’re my bitch! oouuuhh!!!” Putra pun merasakan nikmatnya vagina seorang wanita yang sangat dia sayangi. tidak lama setelah itu, Tya mengalami orgasme-nya yang kedua. kondisi ini membuat vagina-nya semakin basah dan rapat, Putra pun semakin mempercepat goyangannya…

“aaahhhhh! oooouuuhhh, Tyaaaa keelluuaaarrrr! hhaaaaaahhhh! uuuhhhmmmm! iiiiiiiaaahhhhh!”
“Putra juga sebentar lagi kok, eeeuuuuhh!”

setelah menikmati orgasme-nya, Tya semakin liar dan benar-benar menyerahkan seluruh raganya kepada Putra. tapi dia tidak lupa akan satu hal yang amat penting…

“Putra, keluarin spermanya diluar aja yah. jangan didalem vaginaku! hmmmm, ooouuuhhh!”
“iyaa, nihhh!”
dengan sergap, dilumatnya penis Putra oleh mulut seksinya. besarnya kemaluan Putra menyesaki mulut Tya, dan sperma Putra pun tumpah tepat didalam mulutnya. dihisap dengan ganas seluruh sperma kekasihnya…

“hmm, *slluurrrppp* ahhh, memang cuma kamu yang bisa nge-charge Tya!”
“iya sayang, kamu juga udah nge-charge Putra. kamu yang paling nakal!”
“nakal juga cuma sama kamu kan? hihihi”
“yes i know, love you honey!”
Putra mencium bibir Tya dengan penuh nafsu dan tenaga yang tersisa. Tya pun menyambut bibir dan lidah Putra dengan penuh nafsu dan hasrat yang terdalam. gak lama setelah itu, mereka berdua tertidur kembali diatas kasur yang basah oleh keringat, sperma, dan darah keperawanan Tya…

***
*3 hari kemudian*
pagi itu hujan turun deras sekali, terdengar suara musik yang keras dari kamar kost Putra…
“yeeeaaahhh, ooouuuhhhh! teerruuussssh! aaahhh, uuuhhh… ayo terusss samppee battereenya pppennuuhh! hhhhhmmmmmhhh!”
Putra dan Tya sedang ‘men-charge’ jiwa mereka dengan posisi doggy style. mereka melakukannya dengan penuh semangat hingga hujan berhenti…

sesampainya dikampus, mereka belajar seperti biasa. dimata teman-temannya, Putra dan Tya adalah pasangan yang sangat serasi dan santun dalam berpakaian, bergaul, dan belajar. gak ada yang tahu kalau sebenarnya mereka sering melakukan hubungan seks dengan sangat liar.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


















    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus