Fakta Unik Tentang Sooyoung SNSD

Sooyoung SNSD
Fakta Unik Tentang Sooyoung SNSD inilah bacaan terbaru untuk kalian yang sangat mengidolakan gadis cantik dan seksi ini,Berikut beberapa fakta unik sooyoung
Birth Name: Choi Soo-young (최수영)
English Name: Summer Choi (썸머 최)
Nicknames: Shik shin (God of food), NaSoo (interrupter), DJ Syoung
Date of Birth: February 10, 1990 (1990-02-10)
Bloodtype: O
Sibling(s): 1 older sister (Choi Soo-jin) Position: Supporting Vocalist/Lead dancer
Language: Korean (Fluent), English, Chinese (Basic), Japanese (Fluent)
Specialty: Dance, Eloquence, Acting
Casted: 2000 SM Open Audition | 2002 Korea-Japan Ultra Idol Duo Audition
Training: 6 Years 3 Months
School: Jeongshin Girl’s High school (정신여자고등학교) | ChungAng University
1. Di rumahnya, dia tinggal dengan ayah, ibu, kakak perempuan, dan seekor anjing kecil lucu bernama Jjanglee.


2. Ayahnya, bernama Choi Jungnam, adalah seorang arsitek. Ada juga yang bilang pemilik perusahaan kontraktor. Ada juga yang bilang pengusaha. Disimpulkan saja, ayahnya adalah seorang arsitek yang sekaligus mengelola perusahaan kontrkator.


3. Ibunya, bernama Moon Soohee, adalah ibu rumah tangga. Tapi beliau pernah jadi guru di kelas opera.

4. Kakaknya, bernama Choi Soojin, sekarang kuliah di bidang literatur. Dia juga adalah artis musikal. Terakhir, dia main drama musikal berjudul Ggong dengan DBSK Yunho.

5. Sooyoung pernah debut di Jepang saat berumur 12 tahun dengan duo bernama Route O. Teman satu grupnya, Marina Takahashi, adalah orang Jepang. Route O adalah grup proyek 3 tahun yang merupakan kerja sama Korea-Jepang untuk Piala Dunia 2002.

6. Saat di Jepang, dia tinggal dengan BoA dan The Grace Sunday. Karena itu sampai sekarang Sooyoung memanggil BoA “senpai” bukannya “sunbaenim”.

7. Sooyoung adalah member tertinggi di SNSD. Saat debut tingginya 170 cm. Dan dia PASTI bertambah tinggi meskipun di cover album Hoot tingginya masih ditulis 170 cm (karena saat debut dia baru berumur 17 tahun). Data terakhir dari threadnya di SSF mengatakan bahwa tingginya 173 cm. Yang jelas, saat dia berdiri berjejer dengan member-member Super Junior, dia terlihat sama tinggi dengan Ryeowook, Sungmin dan Donghae.

8. Sooyoung tidak pernah punya pacar. Dan member-member yang lain sering meledeknya bahwa dia sangat ingin punya pacar.

9. Tentang masalah di atas, Sooyoung pernah menyimpan nomor telepon ibunya di ponselnya dengan nama Jo Insung. Di sana, SMS dari nomor itu berisi kata-kata seperti “Kamu lagi ngapain?” atau “Apa Kau sudah makan?”. Tapi saat nomor itu menelepon, yang terdengar malah suara ibunya. LOL

10. Sooyoung lahir di Gwangju (tapi ada juga yang bilang di Seoul) pada tanggal 10 Februari 1990.

Eits jangan lupa lihat bacaan paling hot hari ini
Cerita Seks Menikmati Belahan Memek Perawan
Diperkosa Kontol Besar di Villa Puncak

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 15 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 8826 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 350 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]



















    Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 15 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 8826 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 350 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

















    Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 15 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 8826 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 350 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

















































































    BalasHapus